Upaya Cipta Kondisi Aman Bagi Warga !! Kapolsek Surian Tingkatkan Giat Patroli Program Quick Win Presisi


Metroaktualnews.com // Sumedang, 
Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis siang hari oleh kapolsek surian yaitu  Program Quick Wins Presisi untuk  antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3),Serta gangguan Kamtibmas lainya, Guna cipta kondisi aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek surian, Polres sumedang. (23/05/2023)

"Program Quick Wins Kapolsek Surian dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023, Dimulai pukul 10.00 Wib s/d selesai, Yang  bertempat di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang, KRYD Patroli Dialogis siang hari, Mencegah dan antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Dalam giat dilaksanakan langsung Kanit Sabhara Aipda Muhamad S, SPK Aipda Tatang R, Patroli KRYD di laksanakan secara mobile dan dalam pelaksanaan, Kapolsek Surian  memberikan himbauan terkait kamtibmas kepada warga, Mengajak untuk bersama - sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Surian, Ciptakan Kamtibmas  tetap kondusif.

"Warga harus cepat tanggap melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, Apabila ada hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas diwilayang warga binaan masing -masing, Polisi akan Respon cepat ketika ada laporan warga masuk dalam hal gangguan  kamtibmas juga yang lainya,"Kata Kapolsek.

"Kepolisan RI !!  dalam hal menjaga situasi Kamtibmas serta melakukan dialog pada saat warga beraktivitas di siang hari, Dengan harapan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya Patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang,"Tukasnya.


RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG

Posting Komentar

0 Komentar