Antisifasi Tindak Kejahatan C-3, Polsek Surian Gelar Patroli Dialogis



Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk  antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang. (20/05/2023)

Pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023, mulai pukul 09.00 Wib s/d selesai bertempat di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang, telah dilaksanakan giat KRYD Patroli Dialogis siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang.

"Kegiatan tersebut dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Spkt Aipda Tatang. R dan Ba. IK Brigadir Dedi. W, Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Patroli KRYD tersebut di laksanakan secara mobile dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Surian memberikan himbauan kamtibmas.

Bhabin Menghimbau, Agar Warga untuk bersama - sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kec.Surian tetap kondusif, Melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

"Patroli KRYD siang' hari dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas serta melakukan dialog pada saat warga beraktivitas di siang hari dengan harapan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya Patroli tersebut.


RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG

Posting Komentar

0 Komentar