Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal, Giat Memberikan Pengamanan FKP Regsosek Di Ds.Sukamanah


Metroaktualnews.com // Sumedang
Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal dalam Giat Monitoring Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek satu data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 pukul 08.30 WIB, di Aula Desa Sukamanah Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang.

Brigadir Arif Budi Santoso  bersama Babinsa Serda Didin telah menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek "Satu data program perlindungan sosial dan Pemberdayaan Masyarakat" Yang diprakarsai oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Sumedang.

"Dalam giat tersebut tersampaikan kerja sama atau kolaborasi baik Internal maupun External sesuai dengan kapasitas yang dimiliki agar pendataan atau pun Pengumpulan Data Tunggal Kependudukan di Optimalkan sebaik mungkin dan real nyata sesuai data yang sudah dilaporkan.

"Agar pada saat pelaksanaannya bisa tertib administratif agar kegiatan pelaksanaan Regsosek bisa berjalan dengan lancar.
Tersampaikan Kepada Tokoh Masyarakat masing masing Kadus dan RT/RW untuk menyakinkan kembali data yang Katagori Masuk masyarakat Regsosek agar tidak terjadi Doble data.


"Menyakinkan kembalai data golongan yang masuk di Kategori Masyarakat Sangat Miskin,Miskin,Rentan Miskin dan Tidak Miskin. Giat Kapolsek Jatinunggal hari ini Selasa,16Mei 2023, Dalam rangka untuk memperoleh kesepakatan dalam Verifikasi Kelompok Kesejahteraan hasil Pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Aula Desa Sukamanah Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang.


RED // BIDHUMAS POLSEK JATINUNGGAL POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar