Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Laksanakan Problem Solving Antara Warga


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Polres Asahan Dadang M Ratta Melaksanakan Problem Solving tentang Masalah kelalaian kerja sehingga membuat orang lain mengalami luka Senin (22/05/2023).

Kejadian pada hari Kamis (18/05/2023) tepatnya dijalan umum lahan perkebunan kelapa sawit kelompok tani Giat Bersama warga Dusun VIII Desa Pertahanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, yang dilakukan oleh Bahron Sirait.(Pihak Pertama) terhadap diri Jamaluddin Marpaung (Pihak Kedua) dengan cara Bahron Sirait dengan mengendarai Sepeda Motornya yang sedang membawa dodos (alat untuk memanen buah kelapa sawit) dalam keadaan posisi dodos melintang kearah samping yang didudukinya diatas Sepeda Motor yang dikendarainya.

Kemudian pada saat berselisihan jalan dengan Jamaluddin Marpaung , bagian besi yang tajam pada dodos milik Bahron Sirait tersebut mengenai bagian paha kaki Jamaluddin Marpaung, sehingga mengakibatkan luka tergores berdarah dibagian paha kaki sebelah kanannya. 
Setelah itu saksi yang bernama Armin Marpaung memberitahukan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas dan sepakat untuk hari ini duduk bersama agar dilakukan Mediasi di Aula Kantor Desa Pertahanan dan Di ketahui Kepala Desa Pertahanan Bapak Iswan.

Dan setelah duduk bersama Pihak pertama dan pihak kedua sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan tanpa ada unsur paksaan dari Pihak manapun. 
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar