Cegah Balap Liar Dilakukan Remaja, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Sore


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Antisipasi Lakalantas dan kemacetan untuk menciptakan arus lalulintas lintas kondusif Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli Sore, Kamis (18/05/2023) Pukul 16.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan patroli dilaksanakan Personil Satlantas bertujuan untuk mengatasi terjadinya pelanggaran lalu lintas.

"Juga sebagai bentuk kegiatan preventif implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada Sore Hari untuk memberi himbauan, selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau yang sudah beristirahat. "Tambah Kasat.

Lanjut Kasat,  "Giat yang dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti aksi kejahatan jalanan pada Sore Hari, mencegah terjadinya balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda serta mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

"Adapun sasaran lokasi giat diantaranya Jln. Sudirman, jln. Alteri simp. Bondang dan Jln. Gereja Kota Tanjung Balai.

"Selama dilaksanakan kegiatan patroli Sore situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan adanya aktivitas balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas. "Pungkas Kasat.

Amatan wartawan dilapangan personil polres yang melaksanakan AIPDA DEDI SATRIA, BRIPKA R.PANGGABEAN, BRIPKA P.NAINGGOLAN, BRIGPOL RUDI SYAHPUTRA dan BRIPTU VIKI TARIGAN.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar