Polsek Surian Polres Sumedang : Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Blue Light Antisipasi C 3 ( Curat Curas dan Curanmor



Metroaktualnews.com // Sumedang
Polsek Surian Polres Sumedang Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Blue Light Antisipasi C 3 ( Curat Curas dan Curanmor), Pada hari Kamis, 18 Mei 2023 - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang..(18/05/2023)

"Anggota Polsek Surian Polres Sumedang melaksanakan KRYD patroli Blue Light  di wilayah hukum Surian, Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di tengah malam, khususnya menjelang waktu subuh.

Kapolsek Surian  IPDA ADE RAHMAT EPENDI "Mengatakan" KRYD patroli Blue Light  malam hari ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang istirahat "Kami akan berpatroli setiap malam sampai subuh tiba, untuk memantau situasi di wilayah kami dan mencegah terjadinya tindak kejahatan," ujarnya.

"Patroli Blue Light malam hari ini dilakukan oleh anggota Polsek Surian yang piket dengan menggunakan kendaraan patroli roda empat dengan cara berkeliling ke tempat tempat rawan yang ada di sekitar lingkungan masyarakat saperti perumahan, dan tempat-tempat umum lainnya untuk memastikan situasi aman.

IPDA ADE RAHMAT EPENDI,"Menambahkan"  bahwa kegiatan KRYD patroli malam dini hari ini,Bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat yang melaksanakan ronda malam "Dengan adanya KRYD patroli malam hari, kami juga bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan serta saran dari mereka," ucapnya.

"Kegiatan KRYD patroli Malam hari  Polsek Surian, Mendapat respon positif dari warga Masyarakat sekitar, Mereka mengakui merasa lebih aman dan nyaman tenang ketika ada kehadiran polisi di tengah malam. "Kami merasa sangat terbantu dengan adanya KRYD patroli malam hari ini, kami bisa tidur dengan nyenyak karena merasa lebih aman," Kata Warga.


"Diharapkan dengan adanya KRYD patroli Blue Light malam hari ini, tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang dan terhindar dari tindak kejahatan, Polsek Surian juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan menginformasikan ke Polsek Surian apabila menemukan hal yang mencurigakan di sekitar lingkunganya,"Pungkas Kapolsek.


RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar