Giat Polsek Surian KRYD Quick Wins, Patroli Jalan Kaki


Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Jalan Kaki siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk  antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang.

"Giat dilakukan pada hari  hari Jum'at tanggal 19 Mei 2023, mulai pukul 10.00 Wib s/d selesai bertempat di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang,KRYD Patroli Jalan Kaki siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung  oleh kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI dudampingi Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya Polsek Surian AIPDA ARIF K, Patroli Jalan Kaki siang Hari dilakukan secara mobil, Dikegiatan Kapolsek Surian  memberikan himbauan kepada warga terkait mejaga  kamtibmas.

Ipda Ade Rahmat "Menyampaikan"Untuk bersama - sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Surian tetap kondusif, Melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


"Patroli jalan kaki siang hari  dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas serta melakukan dialog pada saat warga beraktivitas di siang hari dengan harapan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya Patroli jalan kaki siang hari di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang,"Kata Kapolsek.

RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar