Cek Ketersediaan Stok Dan Harga Minyak Goreng, Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo Langsung Terjun Ke Lapangan



Sumatera Utara Metroaktualnewscom:Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Serda Didik Subiantoro langsung terjun ke lapangan, untuk melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng, khususnya minyak goreng curah yang ada di wilayah binaannya, di Pasar Templek Kel. Kepanjenkidul Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (11/5/2023).

Serda Didik mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar bisa mengetahui secara langsung dilapangan atas ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah, katanya.

Danramil 0808/01 Sukorejo Kapten Inf Moh.Adchiyak saat ditemui menyampaikan, bahwa pengecekan dan monitoring yang di lakukan oleh Babinsa ini, untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, terkait masalah ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah di pasaran pasca lebaran.

Kami akan terus melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah, terutama di pasar-pasar dan toko-toko yang ada di wilayah Kec. Kepanjenkidul ini, ucapnya.

Kapten Inf Adchiyak menambahkan, pengecekan kebutuhan sehari-hari di lapangan dan bertanya langsung kepada penjual, guna mengantisipasi adanya kecurangan para pedagang dalam menaikkan harga, dengan tidak mengikuti kebijakan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, jelasnya.

Sementara itu, pemilik toko yang menjual minyak goreng curah, mengucapkan terima kasih atas kegiatan pengecekan yang di lakukan oleh Pak Babinsa ini.

Ia berharap semoga harga minyak goreng bisa stabil dan tidak langka seperti beberapa waktu yang lalu, karena minyak goreng ini salah satu kebutuhan pokok sehari-hari, tuturnya (DODI ANTONI/Dim0808).

Posting Komentar

0 Komentar