Dewan Ade Husna Melaksanakan Reses Masa Sidang II 2023,Banyak Usulan-Usulan Masyarakat Dapil Dua



Kab.Garut-Jawa Barat .-Reses Anggota DPRD Kabupaten Garut Daerah Pemilihan 2 Masa sidang II tahun 2023.
Ade Husna, S.Pd.I, M.M.Pd ,fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Acara berlangsung di Wilayah Kecamatan Cibatu bertempat di aula sekretariat HARPI (Himpuna  Ahli Rias Pengantin Indonesia) Garut Utara.Yang hadir dalam acara reses dewan tersebut kurang lebih ada 65 orang tamu undangan .

Terdiri dari toko-tokoh masyarakat ,toko pemuda ,para ahli Rias, tokoh penggiat Ahli senam dan lainnya.

Ade Husna menjelaskan ," Aspirasi masyarakat ada yang mengusulkan dari para guru ,menginginkan saya harus mengecek sebuah bangunan sekolah yang mesti situasi bangunan sekolah itu di pandang tida layak untuk di laksanakannya pembelajaran untuk murid sekolah atau KBM di antaranya yaitu SD Limbangan Tengah 4, Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut-Jawa Barat.

"Ingsa Alloh besok saya akan langsung cek ke lokasi SD Limbangan Tengah 4 tersebut untuk mengecek langsung kondisi tempat Sekolah yang sudah tida layak kondisi bangunannya hasil usulan para guru dan orang tua siswa .

Ade Husna menambahkan," Selain itu ada juga usulan peralatan yang di butuhkan bagi untuk para penggiat HARPI ,karna banyak keluhan peralatan-peralatan rias jaman sekarang sudah maju dan sudah canggih-canggih sistemnya beserta kebutuhan pembinaannya dan minta di perhatian dari pemerintah.

"Selain itu ada juga warga Cibatu yang mengusulkan pembangunan jalan HotMix untuk Desa Cibunar Kecamatan Cibatu ,saya akan arahkan setiap usulan dari masyarakat ,karna dari setiap anggaran pemerintah bisa melalui dua jalur ,mulai melalui dari pokok pikiran masyarakat yang melalui perwakilan anggota dewan dan ada juga yang melalui Musrenbang",jelasnya Ade Husna.


Laporan Media:Rais sugriwa

Posting Komentar

0 Komentar