Giat Apel Dan Pemeriksaan Kelengkapan Surat Dan Pengecekan Senpi Secara Berkala, Dilakukan Kapolsek Surian

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Apel dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan Surat dan pengecekan Senpi di Mako Polsek Surian kab. Sumedang, Pada hari ini Selasa tanggal 16 Mei 2023 dari jam 08.00 wib sampai dengan selesai di depan Mako Polsek Surian di pimpin langsung oleh Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI telah dilaksanakan Apel Pagi dilanjutkan pemeriksaan surat kelengkapan identitas selanjutnya pengecekan senpi yang dipegang oleh Personil Polsek Surian. (16/05/2023)

Kapolsek Surian memberi arahan untukn seluruh personil agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh keikhlasan dan bertangung jawab,Personil yang dilibatkan menjadi Polisi RW agar segera menyesuaikan dan merapat ke tempat penugasan dan melaporkan hasil tugasnya dengan disertai dokumentasinya dan laksanakan kerjasama dan koordonasi dengan Bhabinkamtibmas.

"Bagi personil yang memegang inventaris dinas seperti Ranmor Dinas dan Senpi agar merawatnya dengan baik dan penuh tanggung jawab, Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan Lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan,"Kata Kapolek.


RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)