Giat TNI - POLRI Dalam Menjaga Kamtibmas, Tingkatkan Patroli Ke Ds.Suriamedal


Metroaktualnews.com // Sumedang
Giat silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI dengan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Desa Suriamedal Wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang, Pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023 dimulai jam 09.00 wib s/d selesai Bhabinkamtibmas Polsek Surian Desa Suriamedal Bripka A.Yudha TF, S.Sos telah melaksanakan giat silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI  dengan Perangkat Desa Suriamedal Kec. Surian.(15/05/2023)

"Kegiatan Silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI Polri tersebut dilaksanakan dalam rangk untuk lebih mempererat kekompakan antara TNI-POLRI dengan perangkat Desa Suriamedal dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Suriamedal.

"Dalam kegiatan tersebut dibicarakan beberapa hal antara lain, Tetap menjaga kekompakan dalam menjaga kondusifitas wilayah Kec. Surian, Bekerjsama dan Bersinergi dalam melaksanakan tugas di wilayah Desa Binaan, Tidak akan terpancing atau terpengaruh dengan berita - berita di Medsos.



"Selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas tetap kondusif serta giat berjalan dengan tertib, Dengan dilaksanakanya giat silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI tersebut diharapkan dapat lebih mempererat kekompakan dalam melaksanaan tugas di lapangan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Surian agar tetap kondusif.


RED // BIDHUMAS POKSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar