Jumat Curhat Polsek Conggeang, Dalam Rangka Quick Wins Presisi



Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Jum'at Curhat dalam Rangka Program Quick Wins Presisi di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, Pada hari ini Jumat tanggal 05 Mei 2023 Pukul 09.30 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi di willayah hukum Polsek Conggeang,Kegiatan Tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Conggeang AIPDA ROHMAT S.SOS Bertempat Di Kantor Desa Conggeang wetan Kec. Conggeang Kab. Sumedang.

Adapun Informasi / keluhan yang di sampaikan oleh warga Masyarakt Kec Conggeang di antaranya, Masih Terjadinya Kesenjangan antar sesama Warga Yang di akibatkan oleh Gaya Hidup Mewah Warga masyarakat, Kecemasan Warga Masyarakat Dengan Adanya informasi Pencurian Spd Motor Di Wilayah Kec Conggeang, Kurang efektifnya pelaksaan Ronda Malam Di lingkungan Warga.

Dalam kegiatan Jum at Curhat Tersebut kanit Binmas Polsek Conggeang Menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga Masyarakat Dan Perngkat Desa, Selalu Menjaga dan Memelihara kamtibmas dengan mengaktipkan kembali pelaksanaan Kamling baik siang Maupun Malam Hari Guna Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Terutama C3,Tetap Berikan Informasi Informasi yang Baik Kepada Polsek Conggeang Apabila terjadi ganguan Sekecil Apapun, Selalu Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial Dan jangan Terpercaya dan terpengaruh Berita Bhong/ Hoak.

Adapun kegiatan Jum"at Curhat tersebut merupakan Program Bapak Kapolri terkait Quick Wins Presisi yang di sampaikan oleh masyarakat terkait adanya keluhan atau Aspirasi mengenai Siskamtibmas di lingkungan masyarakat baik keluhan,kritik dan saran demi terciptanya Siskamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.


Selama kegiatan berjalan aman lancar kondusif, Kegiatan Jum'at Curhat tersebut merupakan Program Quick Wins Presisi yang bertujuan untuk menampung aspirasi, saran, kritik serta  percepatan penanganan maupun solusi dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan warga masyarakat.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar