Kordinasi Kamtibmas Polsek Conggeang Dilaksanakan Di SMA Negeri Conggeang



Metroaktualnews.com // Sumedang
Giat Koordinasi Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI, S.H dengan Kepala Sekolah SMA Negeri Conggeang terkait pelaksanaan pengumuman kelulusan siswa/i kelas XII untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Pada hari Jum'at tanggal 05 Mei 2023 dimulai pukul 13.20 wib, bertempat di ruang Guru SMA Negeri Conggeang Dusun Cidempet Desa Cibeureuyeuh Kec. Conggeang Kab. Sumedang  Kapolsek Conggeang ,AKP ADANG SOBARI, S.H., di dampingi Kanit Propam Aipda Roni Rahman telah melaksanakan giat Koordinasi dengan Wakasek Bidag Humas Sekolah SMA Negeri Conggeang Sdr. Aman Rohman, S.Pd serta guru pengajar dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang terkait pelaksanaan pengumuman kelulusan Siswa/i kelas XII.

Adapun hasil dari giat koordinasi tersebut keterangan dari pihak sekolah SMAN Conggeang mekanisme pelaksanan kelulusan di umumkan secara online mulai jam 14.00 Wib, serta sudah di kirimkan edaran himbauan kepada orang tua murid kelas XII untuk tidak mengijinkan anaknya keluar rumah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Conggeang memberikan himbauan kamtibmas, Agar pihak sekolah tetap memantau terutama siswa/i kelas XII untuk tidak berkeliaran. Melarang aksi Konvoi kendaraan maupun aksi corat-coret seragam maupun media lainnya. Bahwa pada tahun ini Kepolisian Republik Indonesia sedang menerima pendaftaran Akpol, Bintara dan Tamtama, untuk siswa/i yang berminat silahkan daftar secara online.Tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


Selama giat berlangsung situasi Kamtibmas kondusif serta giat berjalan dengan tertib, Bahwa kegiatan koordinasi tersebut dilaksanakan sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dalam pelaksanaan pengumuman kelulusan siswa/i SMAN Conggeang kelas XII, walaupun pengumuman kelulusan tersebut dilakukan secara online.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar