Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH Hadiri Halal Bi Halal Kodim 0204/DS


Deli Serdang, Metroaktualnewscom:
Masih Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, pada hari Senin (08/05/23), Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH bersama PJU Polresta Deli Serdang menghadiri halal bi halal yang dilaksanakan Keluarga Besar Kodim 0204/DS di Aula Kodim 0204/DS.

Kedatangan Kapolresta Deli Serdang beserta rombongan pun disambut langsung oleh Dandim 0204 Deli Serdang Letkol. Czi Yoga Febrianto, SH, MSi beserta Istri dan para PJU Kodim 0204/DS yang terlihat saling bersalaman kompak satu persatu.

Kegiatan dibuka dengan kata sambutan dari Dandim 0204/DS dan dilanjutkan dengan santap bersama hidangan yang telah disediakan sekaligus acara hiburan dalam suasana kekeluargaan pada kegiatan halal bi halal tersebut.

“Selain silaturahmi dalam rangka merayakan hari lebaran Idul Fitri, melalui pertemuan ini juga adalah sebagai bentuk mempererat sinergitas yang sudah terjalin baik,” Ujar Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH usai kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas L. J. Tampubolon, SIK, MKP dan tamu undangan lainnya.
(DODI ANTONI/Leo)

Posting Komentar

0 Komentar