Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Surian, KRYD Patroli Jalan Kaki siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi




Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Surian, KRYD Patroli Jalan Kaki siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi, Guna antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang. (21/05/2023)

"Giat dilaksanakan Pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2023, mulai pukul 11.00 Wib, KRYD Patroli Jalan Kaki siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang.

Kanit Reskrim, Bripka Ijang NS bersama  Bhabinkamtibmas, Bripka A.Yudha TF, Melaksankan langgsung kegiatan tersebut, Adapun dalam kegiatan yang dilaksanakan dalam Patroli Jalan Kaki siang Hari dilakukan secara mobile, Dalam giat Kapolsek Surian  memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

"Himbauan Kapolsek mengajak warga untuk bersama - sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kec.Surian tetap kondusif, Melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

"Patroli jalan kaki siang hari, Minggu 21 mei 2023, Dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas serta melakukan dialog pada saat warga beraktivitas di siang hari dengan harapan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya Patroli jalan kaki siang hari di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang.


RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG

Posting Komentar

0 Komentar