Kepala Desa Tanjungmekar Ade Lukmanul Hakim, A.Md, Terpilih Menjadi Ketua DPK APDESI Jamanis

Metroaktual news com 
Kabupaten Tasikmalaya, -- Rapat Terbatas dan pemilihan ketua DPK APDESI Jamanis yang bertempat di kecamatan Jamanis dihadiri langsung oleh Camat Jamanis, Danramil 1205 Rajapolah, Kapolsek Jamanis, serta para kepala desa se-Kecamatan Jamanis. Jumat (26/05/2023).

Adapun pemilihan ketua DPK APDESI Jamanis tersebut dilakukan dikarenakan Ketua DPK APDESI Jamanis sebelumnya yaitu Wahyudi Hartono akan memasuki akhir masa jabatannya selaku kepala desa Karangmulya dan akan mencalonkan kembali pada Pilkades serentak 2023 di kabupaten Tasikmalaya.

Adapun pemilihan Ketua DPK APDESI Jamanis tersebut dilakukan secara polling oleh para kepala desa yang hadir yang sebanyak 8 Desa se-Kecamatan Jamanis. Dalam pemilihan tersebut akhirnya Ade Lukmanul Hakim, A.Md, kepala Desa Tanjungmekar terpilih menjadi Ketua DPK APDESI Jamanis. 

Usai pemilihan dan serah terima jabatan (Sertijab), Ade Lukmanul Hakim, A.Md Ketua DPK APDESI Jamanis terpilih menyampaikan, alhamdulillah pada hari ini pemilihan ketua DPK APDESI Jamanis berjalan lancar, dan dilakukan secara musyawarah bersama dengan para Muspika kecamatan Jamanis. 

"Dari hasil musyawarah ini Alhamdulillah saya terpilih menjadi ketua DPK APDESI Jamanis, dan ini merupakan amanah yang harus saya jaga, dimana kekompakan dan kondusifitas harus tetap terjaga," ungkapnya.

Saya juga berharap, dengan terpilihnya saya menjadi ketua DPK APDESI Jamanis ini, mari kita jadikan Jamanis Dinamis dan Sinergis, mari kita bangun Jamanis ini bersama-sama agar lebih maju lagi. pungkasnya.

Ajat

Posting Komentar

0 Komentar