Kepolisian Sektor Surian Gelar Patroli BLUE LIGHT Ciptakan Kamtibmas Kondusif Bagi Warga


Metroaktualnews.com
// Sumedang
Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Blue Light dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainya,Pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023 Jam 21.30 Wib s/d selesai telah dilaksanakan KRYD Patroli Blue Light dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang.(25/05/23)

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Stevanus. W (Kanit Intel) bersama Aipda Ridwan. S (Bhabinkamtibmas) dan  Aipda Arif.K (Bhabinkamtibmas).

"Adapun sasaran dari kegiatan tersebut antara lain : KRYD  Patroli Blue Light  dalam upaya mencegah C3 (Curat, Curas, Curanmor), gangguan Kamtibmas dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Surian kabupaten Sumedang.

"Kegiatan berlangsung dalam situasi tertib aman dan kondusif,  Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadirannya Polri di  tengah-tengah masyarakat dan apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polsek Surian Polres Sumedang.

RED 

Posting Komentar

0 Komentar