Kompak !! TNI - POLRI Bersama Warga Di Cisaat Kota Sukabumi, Kerjabakti Perbaiki Jalan Rusak


Metroaktualnews.com // Sukabumi
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Polda Jabar , Aipda Wisnu dan  Babinsa Koramil Cisaat  bersama warga lakukan kerja bakti membersihkan jalan gang yang rusak di Kampung Cipancur Desa Padaasih Kecamatan Cisaat Sukabumi.

Aksi humanis yang dilakukan Polisi Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Padaasih tersebut dibenarkan Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, Sabtu (13/5/2023).

“Memang betul, kegiatannya itu kemarin pada hari Jum’at di salah satu jalan Gang di Desa Padaasih. Kebetulan anggota Bhabinkamtibmas kami bersama Babinsa sedang patrol di wilayah,” kata Deden.

“Tentunya kegiatan ini sebagai wujud dari sinergitas antara Polri, TNI dan masyarakat yang sudah terjalin dengan kuat, sehingga semuanya bisa bekerjasama, kerja bakti untuk memperbaiki jalan gang yang rusak,” sambungnya.


“Semoga jalinan kerja sama yang baik dengan warga selama ini akan semakin solid dan terjalin sinergitas TNI Polri yang selalu hadir di tengah tengah masyatakat.” pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si.



RED // SUMBER : BIDHUMAS POLDA JABAR



Posting Komentar

0 Komentar