Miris !! Lapor Bapak Kapolres Asahan, Penumpang AKR Sirait (26) Warga Binjai Serbangan Merasa Ditipu Loket PT Intra



Kabupaten Asahan, Metroaktualnewscom : Mohon ijin melapor Bapak Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung SH MH, 
Rasa kecewa bercampur geram dirasakan Agung Kurnia Ramadhan Sirait (26) Warga Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara membeli karcis ke Loket PT Intra yang berada di Terminal Madya Kisaran dengan tujuan berangkat dari Kisaran P. Kerinci pada Tanggal 13 Mei 2023 namun di turunkan di Simpang Bukit Timah (Dumai).

Dikonfirmasi Metroaktualnewscom  Agung Kurnia Ramadhan Sirait pada Minggu (14/05/2023) mengatakan, Saya disuruh datang jam 08:00 Wib pada tanggal 13 Mei 2023 kemudian sampai di Loket PT Intra pukul 08:05 Wib katanya mobil pengangkut tujuan PKL Kerinci sudah berangkat dari pukul 07:30 Wib.

" Jadi saya diberangkat dengan mobil intra juga, Saya pikir tidak ada masalah diperjalanan tersebut namun tiba-tiba sekitar pukul 05:00 Wib diturunkan saya di simpang Timah daerah Dumai pikir saya mau di sambungkan lagi dengan mobil intra lain ternyata tidak", ucapnya dengan nada geram.

Lanjutnya, Berjam-jam saya menunggu di Simpang Timah namun tidak ada respon Pihak Loket PT Intra. Saya telpon dan Whatsaf tidak diangkat setelah itu saya pesan tulisan dan hanya dibaca saja, biaya ongkos Rp 210ribu (Dua Ratus Sepuluh Ribu Rupiah) loncong begitu saja, mau beli karcis lagi uang saya sudah tidak ada lagi tersisa tinggal 20Ribu lagi dikantong", ungkapnya.

Kemudian, Tolong bang naikan berita terkait masalah saya ini kemedia agar tidak ada lagi korban-korban penipuan dibuat para calo -calo di Loket PT Intra jahanam bajingan itu bang", cetusnya.

Terpisah, Dikonfirmasi Awak Media dan Rekan Pihak Loket PT Intra yang nomornya tercantum di Karcis pemberangkatan menyampaikan. Uda salah berita ini dia disuruh datang jam 19:30 Wib tapi dia datang 20:20 Wib.

" Dan dia bukan ditinggalin gitu aja , dia di oper sama agen penumpang bukit timah", pungkasnya.

Pantauan Awak Media, Ketika dikirim pesan suara Agung Ramadhan Sirait melalui wartawan tentang fakta dan nyatanya bahwa Agung disuruh beli karcis lagi oleh agen Simpang Timah.

Terpisah, Dikonfirmasi Hotline Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung SH MH mengatakan. Tim saya akan menyelidiki perihal laporan ini.

" Reskrim Polres Asahan akan menyelidiki permasalahan ini, Terima Kasih atas laporannya", tandasnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar