(KRYD) Patroli Jalan Kaki Siang Hari Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi untuk Antisipasi Terjadinya 3-C



Metroaktualnews.com // Sumedang
 (KRYD) Patroli Jalan Kaki Siang Hari Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi untuk  Antisipasi Terjadinya 3-C ( Curat, Curas Curanmor) Dan gangguan Kamtibmas lainnya khususnya di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang. (23/05/2023)

"Giat dilaksankan pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023, mulai pukul 14.00 Wib s/d selesai bertempat di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang, telah dilaksanakan giat KRYD Patroli Jalan Kaki siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang.

Patroli yang bertugas Kanit Samapta Polsek Surian Aipda Muhamad. S didampingi  Spkt Polsek Surian Aipda Tatang. R, dan Ba. IK Polsek Surian Brigadir Dedi. W,  KRYD Patroli Jalan Kaki siang Hari tersebut di laksanakan secara mobile dalam kegiatan tersebut Kapolsek Surian  memberikan himbauan kamtibmas.

Polsek berharap warga untuk bersinergi memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kec.Surian tetap kondusif, Selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, Dan apabila ada hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

"Patroli jalan kaki siang hari tersebut dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas serta melakukan dialog pada saat warga beraktivitas di siang hari dengan harapan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya Patroli jalan kaki siang hari di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang.

RED

Posting Komentar

0 Komentar