Kamtibmas Polsek Surian, Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri


Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Polsek Surian, Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri dengan Warga masyarakat,nPada hari ini Selasa tanggal 23 Mei 2023 Pukul 12.00 wib s/d Selesai.Kanit Binmas Aiptu Yayat. S melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, Dengan Warga masyarakàt bertempat diWilayah Kec. Surian Kab.Sumedang. (23/05/2023)

"Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga masyarakat tersebut, Kanit Binmas  menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, Warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling atau tingkatkan Ronda Malam, Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam  banjir dan pohon tumbang.

"Imbauan Kapolsek !! Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan Pihak terkait baik Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, juga masyarakat diharapkan bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax.

Ketegasan kapolsek kepada warga, Bagi yang membutuhkan bantuan Pihak Kepolisian, Agar menghubungi Nomor Telepon Dinas baik Polres Sumedang ataupun Polsek Surian supaya segera ditindaklanjuti terkait gangguan Keamanan di lingkungan Warga Masyarakat. 


"Giat Kamtibmas Polsek Suruan Dilakukan !! Bertujuanmeningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi juga menyampaikan  permasalahan kalau ada gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar, POLISI akan Cepat RESPON Memberikan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Surian dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

RED

Posting Komentar

0 Komentar