Monitoring Pelaksanaan FKP Regsosek, Dilakukan Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Di Ds. Pawenang


Metroaktualnews.com // Sumedang
Monitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di aula Desa Pawenang kecamatan Jatinunggal
Kab. Sumedang, Pada hari ini Rabu tanggal 10 Mei 2023, mulai pukul 08.00 WIB s/d selesai.Bripka Rahmat Polsek Jatinunggal beserta Babinsa Ds. Pawenang  Sertu E.Sonjaya, melaksanakan monitoring kegiatan rapat Forum Konsultasi Publik (FKP)  pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) , di Ds. Pawenang Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang.  (11/05/2023)

Acara dihadiri langsung, Fasilitator Kepala desa Pawenang Sdr. Dede Tahy,  STATISTIK Asisten Fasilitator Sdr Ruhyat, Administrator Sdr. Engkus petugas dari Badan Pusat Statistik (BPS) Sumedang, para Kadus, Para ketua RT dan RW Ds. Pawenang.

Kegiatan ini dalam merupakan forum konsultasi dengan Ketua RT dan RW selaku tokoh komunitas di wilayah setempat dengan tujuan untuk memperoleh kesepakatan dalam verifikasi kelompok kesejahteraan hasil pendataan Regsosek.


Kegiatan FKP ini sejalan dengan Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 500.1.2/1976/SJ Tanggal 3 April 2023 dan Hasil FKP akan menjadi dasar dalam penentuan kelompok kesejahteraan keluarga hasil pendataan awal Regsosek sekaligus rekomendasi untuk pemutakhiran data selanjutnya, Kegiatan masih berlangsung berjalan aman kondusif.


RED // BIDHUMAS POLSEK JATINUNGAL  POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar