Patepang Sono Sareng Ulama !! Kapolres Majalengka Silturahmi Dengan Ketua MUI Kab.Majalengka


Metroaktualnews.com // Majalengka
Dalam penugasannya sebagai Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K melakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Majalengka.

AKBP Indra Novianto,S.I.K mengunjungi Ketua MUI Kabupaten Majalengka KH.Anwar Sulaeman ini untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri yang bertempat di Ponpes Miftahul Huda Al - Anwar Desa Pinangraja, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (11/5/2023).

Ikut mendampingi Bapak Kapolres Majalengka antara lain Kasi Propam AKP Sarjiyo, Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasat Intelkam AKP H.Agus Romy, Kasat Binmas IPTU Baban, Kasi Humas IPTU Agus Wahyudin.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,SI.K menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan yang diberikan oleh Ketua MUI Kabupaten Majalengka dan para Santriwan juga satriwati di disini.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban diselingi canda tawa khas beliau, “Tak kenal maka tak sayang,”ujarnya.

Kapolres juga memohon doa restu dan dukungan dalam memimpin Polres Majalengka untuk menjaga dan memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, apalagi sekarang menghadapi Pilkades dan Pemilu tahun 2024,”ungkapnya.

“Polri dan tokoh agama diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan dalam hidup yang baik demi menjaga Kabupaten Majalengka aman dan kondusif,” tutup Kapolres Majalengka.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Majalengka KH.Anwar Sulaeman menyampaikan selamat datang pak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto dan mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan jajaran Kepolisian demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Majalengka.


“Kami siap membantu Polri untuk berperan aktif dalam menciptakan kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka, agar tetap aman dan kondusif ” ucap KH.Anwar Sulaeman.


RED // BIDHUMAS POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar