Perkuat Sinergritas Tiga Pilar, Polsek Darmaraja Laksanakan Sambang Dengan Masyarakat Desa Darmaraja


Metroaktualnews.com // Sumedang – Guna menjaga Sinergritas TNI-Polri, Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang tiga pilar kepada Masyarakat Desa Darmaraja Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang. Selasa (30/05/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja Briptu Pajar Purnawan bersama Bhabinsa Koramil Darmaraja SERTU Junadi bersama Kepala Desa Darmaraja Bpk. Adang Budiman Dan Binwil Sdr. Komar melaksanakan Patroli dan Sambang kepada warga di wilayah tersebut. 

Kapolsek Darmaraja AKP Agus Rudiarto di tempat lain mengatakan, Sinergitas TNI dan Polri selalu terjaga dalam pelaksanaan tugas di lapangan dengan bentuk apapun seperti kegiatan pengamanan hiburan, sambang, binluh, Komsos dan berbagi kasih merupakan wujud kedekatan antara petugas dan warga binaan. Dengan pendekatan sosial kepada masyarakat diharapkan masyarakat pun dapat mendukung berbagai kegiatan khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas.dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan utk NKRI. 

Kapolsek menjelaskan bahwa Babinkamtibmas dan Babinsa selalu mendukung apa yang dilakukan kegiatan positif oleh masyarakat, menurutnya perlu adanya sinergitas antara TNI – Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan kemasyarakatan di kecamatan Darmaraja.

RED

Posting Komentar

0 Komentar