Polres Bogor Dalami Aksi Pencurian Minimarket Di Karadenan Bogor


Metroaktualnews.com
// Polres Bogor - Aksi pencurian minimarket terjadi di wilayah kelurahan kardenan kecamatan Cibinong kabupaten Bogor, Pada Rabu malam, 24 Mei 2023 sekitar pukul 23.00 wib.

Pelaku yang diketahui berjumlah dua orang tersebut masuk ke minimarket dengan berpura-pura sebagai konsumen/pembeli.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar AKP Waluyo, S.H., M.H. mengatakan bahwa kejadian Pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Yang mana saat itu kedua pelaku yang mengenakan pakaian ojek online masuk ke dalam minimarket tersebut dengan berpura-pura membeli rokok dan minuman.

Namun ketika hendak membayar para pelaku ini langsung menodongkan sebilah golok pada dua karyawan Yang berjaga pada saat itu, kemudian para pelaku ini meminta di bukakan kunci brangkas sambil melakukan pengancaman. Karena Terancam kedua karyawan minimarket tersebit langsung menuju brangkas dan membukakan pintu brangkas tersebut lalu para pelaku pun langsung menyekap dua karyawan minimarket di gudang bagian belakang.

Para pelaku yang kabur dengan sepeda motor berhasil membawa kabur uang senilai 16 juta rupiah, rokok dan susu formula, ditaksir kerugian akibat aksi pencurian tersebut pemilik minimarket alami kerugian mencapai 20 juta rupiah.
 

Saat ini proses penyelidakan pun masih kita terus lakukan dengan memintai keterangan dari para saksi maupun melakukan pendalaman terhadap rekamanan CCTV di lokasi kejadian, guna mengungkap para pelaku pencurian tersebut, jelas Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP Waluyo.

RED // HMS

Posting Komentar

0 Komentar