Warga Resah dan Geram !! Jalan Protokol Syech Silau Kelurahan Sri Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Rusak Berat Dipenuhi Lubang - Lubang, Diduga Sudah 3 Tahunan



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Masuk dari Simpang Pos Polisi Katarina jalan Syech Silau Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera sudah tampak dengan jelas bahwa jalan tersebut rusak berat dipenuhi lubang sampai kiloan meter kedalam menuju Desa Gedangan.

Dikonfirmasi Warga Setempat mengatakan . Sering terjadi kecelakaan di jalan ini bang.

" Dari luka ringan bahkan mengalami luka berat, kurang lebih 3 tahunan jalan ini tidak diperbaiki atau diperhatikan oleh siapapun. Palingan kebijakan warga lah untuk menimbun apabila lubang terlalu dalam", pungkasnya.

Ditempat yang sama, Pengendara juga menyampaikan, Seharusnya bang para Instansi terkait harus sadar atas kejadian yang menimpa mahasiswi yang meninggal akibat jalan berlubang padalah Jalan berlubang Ir Juanda di Kelurahan Gambir Baru itu menurut saya hanya lubang tidak pala besar.

" Kalau Abang bisa bandingkan dengan di Jalan besar Sei Renggas ini, Tampak jelas bahwa lebih parah jalan di sini", Ungkapnya.

Lanjutnya, Kalau untuk jatuh dan tercampak disini hampir sering bang, kalau menunggu  korban meninggal juga silahkan. Mantap jiwa Pemkab Asahan ya kan bang!!.", cetusnya dengan nada geram.

Pantauan awak media dilapangan Jalan Protokol Syech Silau biasa dibilang Jalan Besar Sei Renggas di Kelurahan Sei Renggas adalah lintas pengangkutan Sawit, Pengangkut Tanah Merah, Pengangkutan Pasir ber Truck-Truck yang diduga mengangkut muatan melebihi kapasitas barang apalagi para pihak instansi terkait yang sering melintas di jalan tersebut hanya cengongosan saja muncungnya.
(DODI ANTONI).

Posting Komentar

0 Komentar