Polsek Jatigede Laksanakan Giat KRYD Patroli Dialogis Malam Hari, Antisifasi C3


Metroaktualnews.com // Sumedang
Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang aman kondusif, Anggota jaga Piket Polsek Jatigede Polres Sumedang polda Jabar Aipda Agus Heryana dan Aipda Heri Suheri melaksanakan giat Patroli KRYD malam hari dengan mendatangi tempat - tempat yang di anggap rawan terjadinya C3 (Curah, Curat dan Curanmor). Selasa (08/05/2023).

Adapun sasaran kegiatan patroli yaitu ke tempat obyek vital dan tempat tempat yang di anggap rawan kamtibmas serta untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Curat, curas dan curanmor ( C3 ) di Wilayah Hukum polsek Jatigede Polres Sumedang dan menyambangi warga masyarakat untuk senantiasa lebih di tingkatkan kewaspadaan dan himbauan Antisipasi musim penghujan banjir& longsor dan  demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah Kec. Jatigede  Kab Sumedang.


RED // BIDHUMAS POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar