Polsek Malangbong Polres Garut Hadiri Deklarasi Damai Pilkades


Metroaktualnews.com // Garut - Polsek Malangbong Polres Garut menghadiri kegiatan Pembinaan Calon Kepala Desa dan Deklarasi Damai Pilkades, Kamis (4/5/23) pukul 1 siang.Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Desa Citeras, Kecamatan Malangbong. Kabupaten Garut.

Sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, menjelang Pilkades ini Polsek Jajaran harus sigap dalam monitoring dan pengamanan. Hal ini disampaikan melalui Kapolsek Malangbong AKP Zainuri.
Dalam kegiatannya Kapolsek Malangbong didampingi Bhabinkamtibmas bertemu dengan para calon Kepala Desa, tim sukses dan tokoh masyarakat.

Seluruhnya diajak untuk bersinergi dengan baik dan saling memberikan informasi apabila terjadi masalah agar cepat ditindak lanjuti.Selain itu, diberikan pengarahan dan pembinaan kepada Calon Kepala Desa mengenai sikap intoleran dan tetap patuhi aturan deklarasi damai.

"Saat ini kasus Covid-19 kembali meningkat di beberapa wilayah, karena itu marilah kita tetap menjaga Protokol Kesehatan. Kami juga menghimbau kepada semua masyarakat agar saling menjaga lingkungan Kamtibmas agar tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif." ungkap AKP Zainuri.


Dalam kegiatannya selain Kapolsek Malangbong dan Bhabinkamtibmas, juga dihadiri Camat Malangbong dan Danramil 1106 Malangbong. Selain itu Babinsa, para Calon Kepala Desa, perwakilan timses, panitia Pilkades, dan Plt Kades Citeras juga menghadiri kegiatan.


RED // BIDHUMAS POLRES GARUT POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar