Polsek Surian Melakukan Monitoring Verifikasi Dan Penilaian Dalam Rangka Perlombaan Posyandu Tingkat Kab.Sumedang


Metroaktualnews.com // Sumedang
Monitoring Verifikasi dan Penilaian dalam Rangka Perlombaan Posyandu Tingkat Kabupaten Sumedang, Pada hari ini Senin tanggal 15 Mei 2023 jam 13.00 wib. Perlombaan Posyandu Tingkat Kabupaten Sumedang, yang bertempat di Posyandu Anggrek II Dusun Nanjung Rt. 002 Rw. 002 Desa Nanjungwangi Kec. Surian Kab. Sumedang. (15/05/2023)

"Kegiatan Verifikasi dan Penilaian dalam Rangka Perlombaan Posyandu Tingkat Kabupaten Sumedang yang bertempat di Posyandu Anggrek II Dusun Nanjung Rt. 002 Rw. 002 Desa Nanjungwangi tersebut dihadiri oleh, Ketua Team Verifikasi dan Penilaian Sdr. H.Agus Jani H, Kadis P2LKD dan LAD, Camat Surian Sdr. Deni Nurdani, S.Stp, M.Si, Kapolsek Surian Ipda Ade, Danpos Surian Peltu Siswo, Ketua PLKB Kec. Tanjungmedar dan Surian Sdri. Heni, Kepala Desa se- Kec. Surian, Team Penggerak PKK Kab. Sumedang dan Kec. Surian, Kader Posyandu Desa Nanjungwangi juga Tokoh dan Warga Masyarakat Desa Nanjungwangi.

"Tim verifikasi dan penilaian Posyandu Sdr. H. Agus Jani H yang menjabat sebagai Kadis P2LKD dan LAD Kab. Sumedang menjelaskan bahwa tujuan verifikasi dan penilaian tersebut dalam rangka menindaklanjuti penilaian Posyandu tingkat Desa se- Kecamatan Surian sebelumnya yang diwakili Posyandu Anggrek II Desa Nanjungwangi yang menjadi terbaik se-Kecamtan Surian.


RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar