Polsek Surian Memberikan Kegiatan Dan Pembinaan Linmas Di Ds. Suriamedal Tahun 2023


Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Linmas Desa Suriamedal Kecamatan Surian Ta. 2023, Pada hari ini Senin tanggal 15 Mei 2023 jam 10.30 wib s/d Selesai, Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka A.Yudha TF dan Babinsa Serka Darwin  telah melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Linmas Desa Suriamedal Kec. Surian Ta. 2023.

"Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Surian Ipda Ade Rahmat Effendi memberikan arahan kepada Linmas, yang mana Linmas disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Tujuan dari kegiatan tersebut diharapkan Linmas Desa Suriamedal untuk selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan apabila terjadi gangguan kamtibmas, serta dapat dan bisa mengemban tugas selaku pengamanan swakarsa, dan dapat mendukung pengamanan penyelenggaraan pemilu serta melakukan kesiapsiagaan satuan perlindungan masyarakat untuk penugasan, pencarian, pertolongan dan penyelamatan korban bencana.



RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar