Quick Wins Presisi Polri



Metroaktualnews.com // Sumedang
Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Polsek Surian Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri,Pada hari ini Rabu tanggal 31 Mei 2023 Pukul 09.00 wib, Melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, Dengan Warga bertempat di wilayah Ds.Pamekarsari Kec. Surian Kab.Sumedang.(31/05/2023)

"Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Perangkat Desa tersebut,
Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain,Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam, Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam  banjir dan pohon tumbang.

 Kapolsek Menegaskan !! Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan Pihak terkait baik Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax.

Serta bagi yang membutuhkan bantuan Pihak Kepolisian agar menghubungi Nomor Telepon Dinas baik Polres Sumedang ataupun Polsek Surian supaya segera ditindaklanjuti terkait gangguan Keamanan di lingkungan Warga Masyarakat. 

Polsek Surian meningkatkan silaturahmi kamtibmas !! Untuk memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Surian dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

RED

Posting Komentar

0 Komentar