Rapat Koordinasi Panwaslu, Kec.Conggeang Pemutakhiran Pada Pemilu Serentak Tahun 2024



Metroaktualnews.com // Sumedang
Rapat Koordinasi Panwaslu Kec. Conggeang dalam rangka pemutakhiran data penduduk untuk memastikan data pemilih kec. Conggeang pada Pemilu serentak tahun 2024 di Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, Pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2023 mulai jam 08.50 Wib bertempat di gedung KPGC  Kec. Conggeang Kab.Sumedang.

Giat Rapat koordinasi Panwaslu Kec. Conggeang dengan melibatkan Pengawas Pemilu Desa, hal tersebut dalam rangka pemutakhiran data penduduk tiap - tiap Desa untuk memastikan data pemilih di Kec. Conggeang pada Pemilu serentak tahun 2024 di Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Acara dihadiri Kapolsek Conggeang AKP.Adang Sobari, S.H, Danramil 1007 Conggeang di wakili Serka Heri, Camat Conggeang yang di Wakili oleh MP., Ketua Komisioner Panwascam Conggeang Sdr. Hasan Ali, A. Md., Ketua PPK sdr.Asep Upa., Sekertariat Panwaslu Kec. Conggeang., Panwaslu Desa.


Bahwa kegiatan tersebut di laksanakan yaitu merupakan agenda Panwaslu Kec. Conggeang dalam rangka pemutakhiran data penduduk untuk memastikan dan pemilih Kec. Conggeang pada pemilu serentak  tahun 2024 di Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar