Sambangi Warga Dalam Rangka Kamtibmas, Polsek Wado Polres Sumedang Himbau Warga Ke Ds. Cisurat


Metroaktualnews.com // Sumedang 
Guna mewujudkan kebersamaan dalam menjaga situasi Kamtibmas, Babinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang Bripka Deden Hadiyan melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas dengan menemui warga Dusun Cisurat Desa Cisurat Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Kamis (11/05/2023).

"Dalam kegiatan tersebut Babinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menghimbau kepada warga  dalam menjaga lingkungan tetap aman laksanakan ronda malam dan ajak warganya lainnya menjaga lingkungan tetap aman dengan melaksanakan  ronda malam  secara berkelanjutan.

"Selain itu pula Babinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menyampaikan agar warga desa Cisurat selalu waspada dengan musim penghujan sekarang ini karena ketika turun hujan dibarengi dengn angin puting beliung dan petir dihawatirkan kena petir dan rumah roboh.


"Disamping itu pula bagi warganya yang rumahnya diperbukitan atau terdapat jurang ketika turun hujan lebih Baik ikut sanak keluarga yang lebih aman dihawatirkan terjadi tanah longsor. Bagi warga yang memiliki pohon besar diwilayah pemukiman lebih baik disarankan untuk ditebang dihawatirkan terjadi pohon tumbang  yang akan menimpa rumah warga lainnya.


RED // BIDHUMAS POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar