Sambangi Warganya Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta Bersama Polisi Rw Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas


Metroaktualnews.com // Sumedang – Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Aiptu Dedeng Kurnia Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar bersama dengan Polisi RW 07 dan 08 Desa Cipanas Aipda Wawan Gunawan (Kanit Propam Polsek Tanjungkerta) melaksanakan kegiatan sambang kepada ketua Rw. 07 Sdr. Itong dan warga masyarakat di Dusun Sindang taman  Rw 07  Desa Cipanas Kecamatan Tanjungkerta. Sabtu (20/05/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Aiptu Dedeng Kurnia melakukan himbauan kepada warga untuk bersama sama dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Aiptu Dedeng Kurnia

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau kepada Polisi RW dan melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Aiptu Dedeng Kurnia 

“Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Aiptu Dedeng Kurnia menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam berupa kebakaran karena saat menjelang musim kemarau.

RED

Posting Komentar

0 Komentar