Serah terima jabatan (sertija) Kejaksaan Negri (kejari) Kepala Seksi Intelijen Kabupaten Bekasi...


metroaktualnews.com.id 
MA(Metro Aktual) Bekasi -Kejaksaan Negri Kabupaten Bekasi melaksanakan serah terima jabatan (sertija) pejabat lama Bpk. Siwi Utomo, SH. berganti dengan yang baru sekarang di lantik Bpk. Rahmadhy Seno Lumakso, SH,.M.H. hari rabu tangal 10 mei 2023 bergantinya kepala seksi intelijen kejaksaan negeri kabupaten bekasi.


MA(Metro Aktual)
Ricky Setiawan Anas, SH,. M.H. kepala kejaksaan negeri kabupaten bekasi, Dalam Kegiatan acara ini, menyampaikan : serah terima jabatan bahwa proses mutasi, rotasi, maupun promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di institusi kejaksaan, atas nama pribadi dan institusi kejaksaan negeri kabupaten bekasi mengucapkan atas pengabdian dan dedikasi yang telah di berikan Bpk. Siwi Utomo, SH. selama mengabdi di kejaksaan negeri (kejari) kabupaten bekasi, sekaligus berharap kinerja dan prestasi yang telah diraih disini dapat ditularkan di tempat yang baru. ".Selain itu kejari kabupaten bekasi memgucapkan selamat kepada Bpk. Siwi Utomo, SH atas promosi & jabatan baru sebagai kasi PB3R di kejari kota tangerang serta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kejaksaan negeri (kejari) kabupaten bekasi buat/untuk Bpk.Rahmadhy Seno Lumakso, SH,. M.H. dan semoga kinerja yang baik dari seksi intelijen sebelumnya dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan.


MA(Metro Aktual)
Bpk. Siwi Utomo, SH. Menyatakan bahwa proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab yang diemban selaku penjabat negara. Terlepas dari hal itu ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada segenap unsur masyarakat kabupaten bekasi apabila masih ada kekurangan saat sewaktu bertugas di kejaksaan negeri (kejari) kabupaten bekasi. Tandas Kata terakhir Siwi menjabat di Seksi intelijen kabupaten bekasi.

MA(Metro Aktual)
Tutut Wahyudi

Posting Komentar

0 Komentar