Silaturahmi Dengan Warga Cara Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri Polsek Jatinunggal



Metroaktualnews.com // Sumedang
Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal bersama Babinsa melakukan giat sambang atau silaturahmi Kamtibmas dalam rangka pelaksanaan quick wins presisi polri untuk wujudkan harkamtibmas.(25/05/2023)

Dilaksanakan Pada hari Senin (25/05/2023) di Kmp. Pasir Balok  Desa Sarimekar Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang terhadap warganya guna menjalin Silaturahmi dan kebersamaan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Akp. Dana Sutisna Kapolsek  Jatinunggal menerangkan, kegiatan Sambang terhadap petani yang sedang berkebun,  ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan rasa aman juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan gangguan Kamtibmas lainya.

"Selain itu, apabila menemukan gangguan keamanan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas agar dapat dicegah sedini mungkin, dan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui guna di lakukan antisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal tidak di inginkan yg dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Dengan hadirnya Polisi  ditengah-tengah masyarakat mendapatkan sambutan yang positif, serta mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah berkunjung ke tempatnya berkrbun dan memberikan bimbingan, pengayoman pada masyarakat akan arti penting keamanan, masyarakat merasa aman dan nyaman,"Tutup Kapolsek.

RED

Posting Komentar

0 Komentar