Sinegritas TNI - POLRI Dalam Rangka Gladi Kotor, Upacara Pembukaan TMMD Ke - 116 Tahun 2023



Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Sirnegritas TNI-POLRI  Dalam Rangka Gladi Kotor Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke 116 Tahun 2023.    di Lapang Sepak Bola Desa Wanajaya Kec.Surian  Kab. Sumedang, Pada hari  Selasa, tanggal 09  Mei 2023. Dimulai sekira pukul 17.20 Wib.Sampai dengan selesai.

Tempat di Lokasi rencana Pelaksanaan Pembukaan TMMD ke 116 di Lapang sepakbola Desa Wanajaya  Dsn Pari Rt.07/ Rw. 02 Desa Wanajaya Kec Surian Kab.Sumedang telah Melaksanakan Giat Sinergitas TNI- Polri  dalam rangka  Gladi kotor upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-116 di Desa Wanajaya Kec.Surian Kab.Sumedang. 

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Dandim 0610 Sumedang LETKOL INF HENDRIK FAHLEVI RANGKUTI di dampingi Para Pasi Kodim 0610, Danramil 1008 Buahdua LETDA INF  TRI SETYO, Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI Sekcam Kec. Surian, Camat Surian DANI NURDANI SUPANDI, S.STP., M.Si., Kepala Desa Wanajaya Sdr.ERWAN HERWANTO S.E  serta di ikuti oleh pasukan dari Yonif 301 danYon Zipur, Armed IV serta anggota Kodim Sumedang. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh TNI - POLRI wujud nyata Kebersamaan serta sinergitas dan kebersamaan dalam rangka Pengecekan dan persiapan rencana  pelaksanaan pembukaan TMMD ke 116 di Desa Wanajaya kec.Surian serta Merupakan wujud nyata Sinergitas dan kebersamaan TNI-POLRI serta Serta di bantu oleh Warga Masyarakat sekitar Desa Wanajaya Kec.Surian Kab.Sumwdang. 

Persiapan Rencana Pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD ke 116 yang akan di gelar atau dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2023, Bahwa Soliditas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menciptakan situasi yang aman kondusif di lingkungan masyarakat Kec. Surian Kab.Sumedang. 



RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar