Bhabinkamtibmas Polsek Surian Bersama Bhabinsa, Sambangi Warga Binaan Di Ds. Wanasari Dalam Rangka Kamtibmas



Metroaktualnews.com // Sumedang
Sambang dan   Silaturahmi Kamtibmas TNI - POLRI Warga Masyarakat di Desa Binaan Desa Wanasari Kec. Surian Kab. Sumedang, Pada hari Selasa tanggal, 09 Mei 2023, pukul 14:30 WIB, Bertempat di Desa wanasari Bhabinkamtibmas Polsek Surian Desa Wanasari Bripka A.Ramdon.N bersama-sama dengan Babinsa Sertu Rudi,  telah Melaksanakan sambang dan Silahturahmi Kamtibmas TNI-Polri dengan Warga masyarakat Desa Wanasari Kec.Surian Kab.Sumedang. (09/05/2023)

Adapun pada kegiatan sambang dan Silahturahmi tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa  menyampaikan himbauan dan pesan pesan kepada Warga masyarskat dengan harapan terjalin kerjasama yang erat dengan Pihak kepolisian ( Polsek Surian Polres Sumedang) dalam rangka mengkondusifkan Kamtibmas diwilayahnya, khususnya dari ancaman tindak kejahatan 3C ( Curamor, Curat & Curas). 

Sehingga dapat menekan angka kriminalitas khususnya di wilayah Hukum  Polsek Surian Polres Sumedang, serta  diharapakan masyarakat aktif dalam melaksanakan Ronda Malam/ Siskamling untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan khususnya di jam-jam rawan, Dan bilamana diketemukan hal-hal yang mencurigakan atau yang urgent dapat menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau langsung melaporkan ke Piket siaga Mako Polsek Surian.

Diharapkan dengan kegiatan Sambang dan Silahturahmi tersebut masyarakat dapat turut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif & dapat menekan tindak kriminalitas khususnya di Di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang.


RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar