Sinergitas TNI - POLRI !! Dalam Pelaksanaan Tugas Diwilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang


Metroaktualnews.com // Sumedang
Sinergitas TNI - POLRI !! Dalam Pelaksanaan Tugas Diwilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang "Giat dilaksankan pada hari Kamis tgl 25 Mei 2023 Mulai Jam 09.35 Wib s/d selesai, Kapolsek Conggeang didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang BRIPKA DADAN ALI RAMDANI Bersama Babinsa Koramil 1007 Conggeang SERKA HERI H Melaksanakan sinegritas TNI-Polri dengan Melaksanakan silaturahmi dengan aparatur desa karanglayung Yang bertempat di kantor Desa karanglayung Kec.Conggeang. (25/05/2023)

"Sinergitas tersebut adanya kekompakan antara TNI - POLRI dalam melaksanakan tugas di Desa sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan bekerja sama dengan warga masyarakat.


"Kapolsek "Menerangkan"Bahwa sinergitas TNI -Polri merupakan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan juga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, apartur desa dan Warga masyarakat lainnya Dalam Menjaga Dan Memelihara Kamtibmas serta menjaga kekompakan antara TNI dengan Polri dalam melaksanakan tugas di Desa binaannya.

RED

Posting Komentar

0 Komentar