Terkait SPKT Polsek Surian Polres Sumedang, Terus Berbenah Tingkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat




Metroaktualnews.com // Sumedang
Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Surian terus berbenah diri untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat yang sudah menerapkan sistem pelayanan secara humanis dan profesional, guna terwujudnya pelayanan yang prima Kepolisian kepada masyarakat.

Seperti halnya saat Regu 2 Anggota SPKT Polsek Surian Bripka Agus Yudha Tf  memberikan pelayanan kepolisiian  yang optimal kepada warga masyarakat dalam penerbitan SKCK (Surat keterangan Catatan Kepolisian), dan Pembuatan Laporan Model C (Laporan Kehilangan). Hari Selasa Tgl 09/05/2023.

Dengan Senyum, Sapa dan Salam serta humanis Bripka Agus yudha tf. Memberikan Yanmas untuk membuatkan Surat Keterangan Laporan Kehilangan (SKTLK) sebagai syarat administrasi pengurusan surat/ dokumen yang baru.

Sementara itu, Kapolsek Surian Ipda Ade Rahmat Efendi  menyampaikan bahwa, SPKT Polsek Surian akan terus meningkatkan mutu dalam pelayanan kepada warga masyarakat.
“Hal tersebut sudah menjadi tugas rutinitas bagi SPKT Polsek Surian untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian, dengan menerima laporan yang disampaikan oleh masyarakat karena merupakan sebuah tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh setiap personil Polri”.

“Laporan dari masyarakat sekecil apapun pasti diterima oleh personil kami, dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam serta personil kami selalu siap melayani masyarakat,” pungkasnya”.


RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar