Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas, Pangkoarmada III Laksanakan Kunjungan Kehormatan ke Pangdam XVIII/ Kasuari


PAPUA || RES-PUBLIKA INDONESIA
Manokwari Papua Barat - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi melaksanakan Kunjungan Kehormatan atau Courtesy Call kepada Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang diterima secara langsung di Makodam XVIII/ Kasuari, Jalan Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.Rabu (31/05/23).

Pada kesempatan yang penuh keakraban tersebut, Pangdam XVIII/Kasuari didampingi Kasdam XVIII/ Kasuari Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, dan para Asisten Kodam serta LO TNI AL, sementara itu Pangkoarmada III juga didampingi Asintel dan Asops Pangkoarmada III serta Koorsmin Koarmada III.


Lebih lanjut Pangdam XVIII/Kasuari, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pangkoarmada III beserta staf yang sudah berkunjung ke Makodam XVIII/Kasuari, dan menyatakan  komitmen untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menyelesaikan tugas-tugas menjaga kedaulatan wilayah NKRI terutama di wilayah Indonesia Timur khususnya di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya.


Adapun kunjungan kehormatan yang dilaksanakan Pangkoarmada III, adalah sebagai bentuk silaturahmi dalam menjalin dan meningkatkan soliditas dan sinergitas antar instansi TNI dan segenap komponen Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru.

Diakhir kunjungan tersebut Pangkoarmada III mengharapkan ke depan silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik dalam konteks pribadi maupun tugas,”ujar Pangkoarmada III.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar