TNI - POLRI !! Tatap Muka Kanit Binmas Samapta Polsek Sukahaji Bersama Bhabinsa, Sambang Ke Kades Bahas Kamtibmas



Metroaktualnews.com || Sumedang
Dalam upaya menumbuhkan soliditas antara Polri dengan pemerintah Desa, Sinergi Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana bersama Babinsa Koptu Apip melaksanakan sambang di kantor Desa Pasirayu Kecamatan Sindang Wilayah hukum Polsek Sukahaji, Rabu (10/5/2023).


Adapun tujuan dilaksanakan sambang ke Kantor Desa tersebut yaitu koordinasi bersama kepala Desa dan perangkat Desa untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di Desa tersebut, menggali informasi serta harapan masyarakat tentang Kamtibmas, tugas Polri, dan harapan masyarakat terhadap tugas Polri.


Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menjelaskan Selain koordinasi dengan kepala Desa, Sinergi Kanit Samapta dan Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat Desa supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan diri sendiri maupun keamanan lingkungannya.

Masyarakat berharap kehadiran Polri dan TNI melalui kegiatan sambang maupun patroli agar tetap selalu dilaksanakan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka tetap terjaga kondusifitasnya dan masyarakat merasa nyaman. Pungkasnya.


RED // BIDHUMAS POLSEK SUKAHAJI POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR #polripresisi
#indonesiadamai

Posting Komentar

0 Komentar