Turut Berbelasungkawa !! Bhabibkamtibmas Polsek Situraja, Melakukan Takziah Dan Pemakaman Warga Di Ds. Binaanya


Metroaktualnews.com // Sumedang
Duka yang menyelimuti salah satu warga dikarenakan meninggalnya salah satu keluarganya, maka perlu mendapatkan dukungan moral sehingga tabah dan menyadari bahwa semua yang hidup akan mengalami kematian dan kematian tersebut adalah rahasia Allah SWT, Kamis (11/05/2023)

Bhabinkamtibmas Desa Ambit Polsek Situraja Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Iwan Suwarna menghadiri pemakaman salah satu warga, almarhumah bernama ibu Amay Binti Sariom (alm).

Diketahui almarhumah ibu Amay Binti Sariom (alm), umur 73 tahun, alamat Dusun Cipeuteuy RT 02 RW 01 Desa Ambit Kec.  Situraja Kab. Sumedang meninggal dunia dikarenakan sakit yang sudah lama dideritanya dan meninggalkan 3 orang anak, almarhumah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Cidomas Desa Ambit dengan dibantu warga sekitar.Kehadiran Aiptu Iwan Suwarna ditempat pemakaman diharapkan dapat menimbulkan Empati dan Simpati warga masyarakat khususnya terhadap Polri.

"Saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga almarhumah yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan serta diampuni segala kesalahan dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT", jelas Iwan Suwarna.

Iwan menambakan, "Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan warga diharapkan akan semakin dekat hubungan dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif".


RED // BIDHUMAS POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar