Waw !! Dicky Erianda Alias Nanda Caung Ketum GASAK Kabupaten Asahan: Kecelakaan Digambir Baru Bukan Kado Ulang Tahun H Surya BSc Bupati Asahan




Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom  :
Ketua Umum Gerakan Anak Sumatera Anti Kedzoliman (GASAK) Dicky Erianda atau sering disapa Nanda Erlangga meminta kepada masyarakat tidak menganggap bahwa peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Gambir Baru, Asahan, Sumatera Utara, Senin (22/05/2023) bukan sebagai hadiah peringatan Hari Ulang Tahun Bupati Asahan, H.Surya B,sc.

Pasalnya pada hari yang sama dengan peristiwa kecelakaan yang memakan korban jiwa akibat jalanan rusak itu berketepatan hari yang sama dengan kelahiran Bupati Asahan.

"Kecelakaan itu merupakan musibah besar, jangan dianggap itu kado untuk Bupati Asahan karena penyebab kecelakaan tersebut akibat menghindari jalan yang rusak,"beber Nanda Erlangga.

Lanjutnya, lebih tepat seharusnya pengamanan lalu lintas yang lancar dan baiklah hadiah untuk Bupati Asahan sebagai kado ulang tahun.

Namun sangat disayangkan jika Bupati Asahan lebih peduli dengan perayaan Ulangtahunnya yang dilaksanakan di salah satu Cafe Kisaran, daripada meninjau langsung kondisi Jalan yang dirusak di seputar Kota Kisaran.

"Kami akan desak Pemkab Asahan untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak di seputaran Kota Kisaran, agar tidak ada lagi korban kecelakaan lalu lintas,"tegasnya sambari mengatakan bahwa ia bersama rekanan mahasiswa akan melakukan aksi spontan unjukrasa.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar