Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta Barat Melaksanakan wisuda / Pelepasan Akhir pendidikan Di Hotel UIN University Sunan Kalijaga Yogyakarta



Metroaktualnews.com // Jakarta - Acara Pelepasan Kelas Akhir Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta Barat Di Yogyakarta ,Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan mengenal sejarah madrasah Aliyah negeri 17 mengadakan acara  pelepasan kelas akhir di goes To Dieng Yogyakarta.

"Pelepasan kelas 12 yang akan di wisuda di Yogyakarta dari tanggal 31 mei sampai 3 Juni acara yang di hadiri langsung  para guru staf karyawan .pengurus Komite ikut  serta memeriahkan acara ini"

Drs  Pursidi kepala madrasah Aliyah negeri yang di dampingi Basuki Hakim S.kom kepala tata usaha madrasah Aliyah negeri 17 Jakarta, mengikuti  bersama rombongan untuk melaksanakan serangkaian acara yang telah di jadwal oleh panitia 






Hari pertama berkunjung ke Watu Angkruk Dieng, Dilanjutkan ke tempat wisata candi Arjuna, dan kawah Sikidang hari ke 2 berkunjung tempat wisata Goa Pindul Wonosari di lanjutkan ke tempat wisata bukit becici,Selesai acara wisata langsung menuju hotel university sunan Kalijaga tempat dan juga acara wisuda.

"Hari ke 3 ke wisata maraboro Yogyakarta dan lanjut pulang menuju ke MAN 17, Selama kegiatan berlangsung sukses dengan sangat meriah, Sambutan kepala madrasah Aliyah negeri 17,Memberikan pesen setelah keluar dari sekolah.

Pesan Kepala sekolah kepada siswa dan siswi untuk menjaga altemater sekolah, Agar berbuat baik dan bisa mengamalkan ilmu yang di dapat selama belajar di madrasah Aliyah negeri 17, Jakarta yang ingin meneruskan kan perguruan tinggi raihlah cita cita mu setinggi langit,"tegas kepsek.

Pihak sekolah telah mengukuhkan Sebanyak 104 siswa kelas XII  jurusa IPA . IPS . Agama.Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta angkatan ke-14  Tahun Pelajaran 2022/2023  mengadakan pelepasan siswa yang  mengambil tempat di hotel university Yogyakarta.

"Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, Didahului  dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan pembacaan ayat suci Alquran dan  laporan Ahmad Apriyansah R.S.pd.i ketua panitia  dilanjutkan  dan  sambutan - sambutan,
Dalam sambutannya kepala madrasah sangat mengapresiasi para siswa yang masih semangat  beliau berpesan agar setelah menjadi alumni untuk tetap menjaga nama baik sekolah, Dalam pengukuhan dilanjutkan dengan prosesi pengalungan medali dan   pemberian  throphy kepada peserta  yang meraih prestasi terbaik dari  bidang akademik dan non akademik.







Ucapan Terimakasih kepada semua pihak mulai dari 
Kepala madrasah
Kepala TU
Dewan komite
Rekan2 wakil
Walikelas
Dewan guru
Dan karyawan
MAN 17 Jakarta, yg sudah berpartisipasi pada kegiatan pelepasan kelas 12 angkatan ke 14, sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan lancar, saya atas nama ketua panitia kegiatan mohon maaf yang sebesarnya apabila dalam kegiatan masih banyak kekurangan  kesalahan... Terimakasih bapak ibu

Red / ags

Posting Komentar

0 Komentar