H Wada Suhada, S.E Mengumumkan Ingin Menjadi Bupati Bekasi Di Momentum Ultah Anak Ke 1




MA(Metro Aktual) -Kabupaten Bekasi di depan halam Rumah Bapak Ujang bapak mertua dari Haji Wada 03/Juni/2023 sabtu siang pukul 12 : 00 WIB Acara terjalin antara berbagai kalangan dari masyarakat pendukung haji wada calon Bupati Bekasi dengan koalisi independen H. WADA SUHADA,S.E siap untuk maju dengan jalur independen. Walau saya punya partai saya akan kesampingkan: tandas nya H Wada Suhada,S.E yang biasa di pangil haji Wada


H. WADA SUHADA.,S.E ceramah di depan kerumunan pendukung menyampaikan : - "Saya siap untuk maju terus memperjuangkan supaya bisa terpilih menjadi Bupati Bekasi dan saya nantinya. Saya ingin membangun bekasi dengan tatakelola kota/kabupaten yang baik. Sehingga bisa mewujudkan Keindahan di nikmati masyarakat lainnya juga khusus nya bekasi hingga terwujud kebersamaan seksama. Saya inginmemperjuangkan lapangan pekerkaan hak ciptakerja khususnya masyarakat yang ada dii wilayah kabupaten bekasi,supaya bisa tercipta lahan pekerjaan minimal orang peribumi Bekasi untuk di prioritaskan bisa bekerja di perusahaan. Yang begitu banyaknya perusahaan yang ada di wilayah kabupaten bekasi ini.

Acara berlangsung cukup baik hingga suasana damai tercipta,meski terlihat ramai-ramai acara kegiatan ditahun politik tersebut, walau belum ada laporan ke bapak Oman selaku wilayah RT 01/RW 06 ketika awak media metroaktualnews@com.id mengkonfiasi mengunjungi rumah Bapak Oman (ketua RT 01 / RW O6) Sangat disayangkan sebagai pak RT 01/ RW06 tidak mengetahui ada kegiatan ramai-ramai di lingkungannya. Agar harapan ke depan ada kegiatan ramai-ramai disekitaran acara ada laporan walau sebatas pemberitahuan.tutur Bapak Oman sebagai ketua RT 01/RW 06 Desa karangsambung Kecamatan Kedungwaringin. Kabupaten Bekasi.

MA(Metro Aktual) 
H. Moch. Bachtiar

Posting Komentar

0 Komentar