JAGA SITUASI KAMTIBMAS PERSONIL POLSEK SUKASARI GIAT LAKUKAN PATROLI MALAM

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang - Untuk mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama pada  malam hari Personil Polsek Sukasari Polres Sumedang terus melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa Patroli dialogis malam hari. Senin (12/06/2023) 

Kegiatan Patroli malam kali ini yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Sukasari Aipda Ade Ramdan bersama piket fungsi Polsek Sukasari, dengan sasaran Tempat Keramian, dan tempat berkumpulnya masyarakat pada malam hari di wilayah hukum Polsek Sukasari Polres Sumedang.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa Patroli dialogis malam hari bertujuan untuk menjaga stuasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya segala bentuk tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Sukasari.

Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwiharhoyo, S.H. M.M., mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan KRYD berupa kegiatan patroli bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor.

”Kegiatan Patroli selalu kita tingkatkan karena tempat tempat keramian, permukiman warga dan tempat berkumpulnya masyarakat pada malam hari sangat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan” Ujar Kapolsek Sukasari.

Selain melaksanakan kegiatan patroli tersebut Personil Polsek Sukasari juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing.

"Kami juga memberikan himbauan agar seluruh warga ikut menjaga keamanan dan ketertiban juga laksanakan pengamanan swakarsa guna menjaga wilayahnya masing-masing" ujar Aipda Ade

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)