Jum'at Curhat Sinergitas TNI-POLRI Panit I Samapta Bersama Bhabinsa Di Kantor Desa Tomo Kecamatan Tomo


Metroaktualnews.com // Sumedang -
Bertempat di Kantor Desa Tomo Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang,  Panit I Samapta Polsek Tomo Aipda Didin Muhtarudin bersama Babinsa  melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat. Jum'at, 23/06/2023

Hadir pada kegiatan Jumat Curhat, Unsur perangkat Desa Tomo serta warga masyarakat Desa Tomo, Panit I Samapta Aipda Didin Muhtarudin Bhabinsa  Serka Alif 

Dalam kegiatan Jum'at curhat di kantor Desa Tom,  Panit I Samapta Aipda Didin Muhtarudin Bhabinsa Serka Alif mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat tentang situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing - masing.

Perangkat desa tomo maupun warga masyaarakat Mengucapkan terimakasih kepada   Panit I Samapta Aipda Didin Muhtarudin Bhabinsa Serka Alif Babinsa yang telah datang untuk sambang dan melaksanakan kegiatan jum'at curhat dan memberikan saran agar pihak Polsek meningkatkan kegiatan patroli ke desa maupun d lingkungan masyarakat pada malam hari.

"untuk mengantisipasi gangguan keamanan di desa maupun di lingkungan masyarakat atas masukan, kami pihak kepolisian akan meningkatkan kembali patroli pada malam hari mengantisipasi gangguan keamanan di lingkungan." jelas Aiptu Didin Muhtarudin.

Aiptu Didin Muhtarudin mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk mengetahui permasalahan yang sedang terjadi di masyarakat sehingga pihak Kepolisian bisa mengantisipasi kejadian yang dapat merugian semua pihak.

“Adapun Maksud dan Tujuan Jumat Curhat adalah untuk menggali informasi permasalahan yang terjadi di masyarakat untuk melakukan deteksi dini dan sebagai langkah awal agar Harkamtibmas selalu terjaga.

RED

Posting Komentar

0 Komentar