Kerja Bakti Program TTMD Pembangunan Jalan Bujil Desa Wanajaya Kecamatan Surian Kab. Sumedang bersama warga masyarakat Desa Ranggasari



Metroaktualnews.com // Sumedang
Kerja Bakti Program TTMD Pembangunan Jalan Bujil Desa Wanajaya Kecamatan Surian Kab. Sumedang bersama warga masyarakat Desa Ranggasari,Pada hari Sabtu tgl 03 Juni 2023 jam 08.00 WIB s/d selesai.(04/06/23)

Bhabinkamtibmas Desa Ranggasari dan Wanajaya Aipda Arif Kustiana bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa Ranggasari dan masyarakat Serta AnggotaTNI, melaksanakan kegiatan kerja bakti Program TTMD pembangunan jalan Bujil yang menghubungkan Desa Wanajaya Kecamatan Surian  dengan Desa Kamal Kec Tanjungmedar Kab. Sumedang dalam rangka pelaksanakan Program Sinergitas TNI-POLRI bersama masyarakat.

"Kegiatan tersebut merupakan Program TTMD ke 116 Kodim 0610 Sumedang membantu realisasi jalan sehingga dapat memudahkan mobilitas masyarakat untuk kegiatan sehari hari dan aktivitas lainnya, Giat ini dalam rangka menjalin silaturahmi  Bhabinkamtibmas / Polri dengan TNI untuk mewujudkan sinegritas dan kerja sama yang Positif dan harmonis sebagai mitra kerja di lapangan. 

RED

Posting Komentar

0 Komentar