KRYD Patroli Mobile dalam rangka Program Quick Wins Presisi Untuk Antisipasi Terjadinya Curat, Curas Curanmor (C3),Polsek Conggeang

BAGAS PRIYANTO MS
0



Metroaktualnews.com // Sumedang
 
KRYD Patroli Mobile dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk  antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3),serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.(04/06/23

Pada hari Sabtu tanggal 03 Juni 2023, mulai pukul 10.48 Wib s/d selesai bertempat di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, telah dilaksanakan giat KRYD Patroli Mobile siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Kegiatan dipimpi langsung oleh Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI, S.H. beserta Anggota Bhabin Polsek Conggeang.

KRYD di laksanakan secara Mobile dengan route Jalan Conggeang - Buah dua  Kec. Conggeang, Didalam kegiatan Patroli Kapolsek Conggeang memberikan himbauan kamtibmas kepada  tukang ojek.

Imbauan agar tetap waspada antisipasi terjadi nya curanmor, dan jangan mau menerima apabila ada yg menawarkan Sepeda motor yang tidak di lengkapi dengan surat suratnya. memberikan himbauan kepada tukang parkir agar bisa mengenali kepada pemilik sepeda motor yang sedang diparkir.

"Tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong/hoax dan agar lebih bijak dalam menggunakan Medsos,Selalu berkoordinasi dengan Pihak kepolisian apabila ada hal-hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

"Selama pelaksanaannya kegiatan berlangsung dengan situasi aman kondusif, Patroli KRYD siang hari tersebut dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan melaksanakan Patroli dialogis terhadap tukang ojek dan tukang parkir dengan harapan mereka agar tetap wasada.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)